Purna Paskibraka Indonesia Se-Provinsi Banten Nonton Bareng di XXI

Image : Purna Paskibraka Indonesia Se-Provinsi Banten













PENGURUS daerah PURNA PASKIBRAKA INDONESIA PROVINSI BANTEN menggelar acara Silaturahmi dan Nonton Bareng. Kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar Kota/Kabupaten guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus Purna Paskibraka Indonesia di Daerah (15/10).

Acara yang berlangsung pukul 12.05-15.00 WIB berlangsung aman, lancar, dan tertib. Seluruh peserta dari Kota/Kabupaten sangat antusias melihat tayangan " Merah Putih Memanggil " karena didalam film tersebut menggambarkan kedisiplinan, tanggung jawab, dan juga tugas seorang pemimpin dan hal tersebut yang mencirikan seorang Purna Paskibraka Indonesia. " Saya sangat senang dengan film ini, karena film ini penuh dengan action dan sarat akan makna seperti rasa memiliki, kekeluargaan, dan jiwa kepemimpinan yang kuat, dan saya bangga menjadi Anggota Purna Paskibraka Indonesia " Ungkap Ahmad Latif PPI Kota Cilegon.

Dalam perhelatan acara tersebut diperkirakan mencapai ratusan orang dengan asumsi 90 orang/Kota/Kab yang mengirimkan utusannya baik angkatan yang baru maupun yang lama semua berkumpul menjadi satu menyatu dalam satu wadah yaitu PPI Provinsi Banten.

" Saya sangat bangga dengan PPI, karena dari situlah karakter pemuda dibentuk, dari situlah pemuda Indonesia dibekali dengan jiwa nasionalisme yang tinggi, dari PPI lah kita diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain, kalau dijabarkan mungkin tidak akan selesai " Ujar Anas Hidayatulloh S.Kom selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kota Cilegon. " dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dari Kota/Kabupaten lain maupun dari Pengurus PPI Provinsi Banten yang selalu ada untuk kita semua, semoga PPI akan selalu di hati dan akan menjadi bukti nyata bahwa kita turut membantu membangun Karakter Bangsa lewat Paskibra, PASKIBRA JAYA " tambahnya.

Memang film yang bergenre Action ini menyedot banyak pengunjung yang datang, pasalnya ada beberapa yang spesial dalam film ini yakni terlibat nya anggota Kodim 0623 Cilegon yang menambah haru dan bangga, " Saya sangat bangga, karena film action ini ada beberapa pemain yang berasal dari kodim cilegon, bahkan saya sempat menyekat mata ini karena air mata yang sudah ta terbendung " Ujar Febry Firdaus PPI Provinsi Banten. Alur film ini juga unik karena sedikit menampilkan drama komedi disela sela pertempuran dan itu ta ayal menjadi guyonan kecil bagi para penikmatnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »